penyingkat URL terbaik yang dapat menghasilkan dollar $$$

indahnya berbagi informasi menarik seputar dunia online dan dunia maya. Untuk kali ini saya hanya ingin berbagi tentang situs penyingkat URL terbaik yang dapat menghasilkan dollar $$$. kenapa harus shorte.st? Sebab selama saya menjadi membernya banyak sekali fitur dan bonus yang telah saya dapatkan.

Sama seperti situs penyingkat lainnya, Shorte.st juga mengharuskan kita untuk menyingkat/memperpendek link disana. Setelah kita menyingkat link disana, maka link yang di berikan oleh shorte.st itulah yang akan memberikan dollar kepada kita. Kembali ke topik pembahasan, kenapa saya menyebut shorte.st sebagai situs penyingkat URL terbaik untuk menghasilkan dollar $$, karena shorte.st mempunyai kelebihan yang berbeda dengan situs penyingkat lainnya. Jika pada situs penyingkat lainnya seperti adf.ly rate iklan yang muncul biasanya cuman sampai 0.34 untuk shorte bisa sampai 0,91 perbulannya. dan itu juga termasuk untuk negara indonesia yang notabenya rate iklannya selalu kecil.

Dan lagi selama saya mendaftar menjadi publisher di Shorte.st, Payment yang saya dapatkan alhamdulillah setiap bulannya terus meningkat, di tambah lagi dengan program referal nya, shorte.st memang ajip dah. Untuk lebih jelasnya rekan-rekan bisa lihat bukti pembayaran di bawah ini :

[d-info] Shorte.st Situs Penyingkat URL Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar $$$

Gambar di atas adalah bukti pembayaran terbaru bulan kemarin, dan alhamdulillah setiap bulannya terus meningkat,

[d-info] Shorte.st Situs Penyingkat URL Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar $$$

Nah jika rekan-rekan tertarik untuk bergabung dengan shorte. silahkan langsung saja kunjungi halamannya disini. Jika anda merasa kesulitan untuk mendaftar di situs Shorte.st, rekan-rekan bisa memperlajarinya disini.

Semoga Informasi sederhana ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua. semoga juga bisa semangat nge bloggernya, dan bisa membantu untuk semuanya.

*****SALAM BLOGGER******

No comments:

Post a Comment