mendapatkan Dollar dari Linkbucks

Bisnis online, sudah tentunya sangat melekat di benak para blogger jaman sekarang. Banyak para Blogger yang menggantungkan penghasilan mereka dari berbagai jenis bisnis online. Ada beberapa jenis bisnis online yang sering di geluti oleh para blogger, mulai dari pemasangan iklan hingga jual beli barang melalui online. Disini melalui dedot info ini , saya ingin membagikan tips dan cara mudah mendapatkan dollar dari internet dengan menggunakan Linksbucks. Linksbucks ini adalah sebuah situs pemendek URL sama seperti adf.ly. Dimana jika kita menaruh Link dari linkbucks ini pada blog kita, maka bukan tidak mungkin dollar yang kita impikan selama ini akan mengalir untuk kita.


Bisnis Online bersama Linkbucks | Cara mudah mendapatkan uang dari internet
Bisnis Online bersama Linkbucks | Cara mudah mendapatkan uang dari internet

Syarat Untuk mendapatkan Dollar dari Linkbucks ini bisa dikatakan gampang dan mudah , sobat hanya memerlukan sebuah blog yang ramai dengan pengunjung, maksud dari ramai pengunjung disini adalah jumlah klik yang bisa di capai , karena dengan semakin banyak pengunjung blog yang mampir maka kesempatan mendapatkan dollar yang lebih besar pun akan terbuka lebar. 



Biasanya Link-link dari linkbucks ini di gunakan pada blog-blog yang dikhususkan untuk tempat mendownload, seperti blog tempat mendownload lagu, software, aplikasi, video dan lainnya, tetapi tenang kawan, jika kalian tidak mempunyai blog yang bertemakan download an , jangan patah hati , cos banyak cara koq yang bisa kalian lakukan , Linkbucks memberikan berbagai cara yang memudahkan kita untuk menaruh link di blog kita tanpa harus memperpendek Links nya dulu di akun linkbucks . Mungkin tutorialnya akan saya jelaskan pada season berikutnya, jadi mohon sabar dulu yah . ^_^

Dan Linksbucks juga mempunyai kelebihan yang beda dari situs pemendek lainnya, biasanya jika situs pemendek URL seperti ADF.ly memberikan pembayaran penghasilan setiap akhir bulan, maka berbeda dengan Linkbucks ini, Linkbucks memberikan kemudahan kepada kita yang menjadi membernya , dengan pembayaran yang bebas, mau awal bulan tengah bulan, atau pun di akhir bulan asal dengan syarat jumlah pendapatan kita itu itu sudah mencukupi , minimal penghasilan dari linksbucks ini 10$ , jika dalam satu hari akun linkbucks kalian bisa menghasilkan 10$, maka pada hari itu pun juga penghasilan kalian dari linkbucks bisa langsung di cairkan.

Nah berikut adalah , bukti pembayaran pertama dari linkbucks selama 3 minggu. Cukup Lumayan sebagai pemula, semoga bayaran yang akan datang bisa lebih besar dari yang pertama ini. Metode yang digunakan Linkbucks dalam melakukan pembayaran kepada membernya adalah melalui paypal,payza, ataupun payooneer, dan kebetulan pada pembayaran pertama saya , saya menggunakan payooner sebagai alat pembayarannya,

Bisnis Online bersama Linkbucks | Cara mudah mendapatkan uang dari internet
Bisnis Online bersama Linkbucks | Cara mudah mendapatkan uang dari internet

Nah bagai mana kawan , tertari bukan dengan bisnis online mudah ini , bagi yang tertarik mari langsung saja join disini, untuk menjadi member di Linksbucks.

1 comment:

  1. Did you know you can create short urls with OUO and receive cash from every click on your shortened urls.

    ReplyDelete