Cara Mendapatkan Uang ($$$) Dari Iklan Popcash.net

Terlebih dahulu saya ingin menjelaskan apa itu Popcash.netPopcash.net merupakan situs yang berbasis CPM dimana akan membayar setiap Member_nya atau Publisher_nya dari jumlah impresi dari trafik blog. Dalam Popcash ini bukan jumlah klik yang mempengaruhi pendapatan membernya, tetapi jumlah trafik atau jumlah pengunjung yang mampir setiap harinya dalam sebuah blog. Jadi permainan iklan dalam dalam Popcash ini adalah semakin banyak/semakin besar jumlah trafik yang berada dalam suatu blog maka penghasilan nya pun akan semakin besar.

Bentuk iklan yang ditawarkan oleh Popcash itu sendiri adalah iklan PopUp, seperti yang kita ketahui iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Sidebar pada widget blog, akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung meng_klik suatu link yang berada pada blog/website kita.

Bentuk Dasboard Popcash sendiri bisa Anda lihat pada gambar berikut ini :

[d-info] Cara Mendapatkan Uang ($$$) Dari Iklan Popcash.net
Tampilan dasboard pada popcah.net

Popcash ini benar-benar membayar kepada setiap membernya, Anda tidak perlu takut jika bergabung dengan Popcash dan mempunyai unek-unek takut tidak dibayar, nah berikut adalah bukti pembayaran yang telah saya terima selama 3 bulan menjadi publisher di Popcash.net.

[d-info] Cara Mendapatkan Uang ($$$) Dari Iklan Popcash.net
Bukti pembayaran yang telah saya terima dari popcash, kecil tapi yang di syukuri saja,
kedepan nya akan terus meningkat
Amin ....

Ada Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Popcash,net, yang pertama dalam hal pembayaran ,Popcash.net tidak pernah menentukan waktu pembayaran, pembayaran penghasilan member_nya bisa dilakukan setiap hari jika jumlah PO nya sudah mencapai minimal, yakni $10 untuk pembayaran via Paypal. Nah ibaratkan Anda mempunyai blog yang trafik nya sangat tinggi dan Anda mendaftar menjadi publisher di popcash.net, bayangkan jika setiap hari PO nya bisa nyampe $10, maka anda akan Payout setiap hari.

Bagaimana Apakah Anda tertarik ? Kalau Anda tertarik Silahkan bergabung sekarang juga bersamapopcash.net. Peluang kerja di dunia maya sangatlah terbuka lebar, jika kita bisa memanfaatkan peluang, >> koneksi >> laptop >> pengetahuan >> maka uang pun akan mudah kita dapatkan.

Sekian Artikel Singkat seputar dunia bisnis | Cara mudah mendapatkan Uang ($$$) dari iklan Popcash. Semoga Bermanfaat, dan bisa menjadi panutan

1 comment:

  1. Are you trying to earn money from your visitors by using popunder advertisments?
    In case you do, have you tried using PopAds?

    ReplyDelete