Beriklan dengan Yllix Media - Alternatif Google Adsense Terbaik dan Termudah

Indahnya berbagi informasi menarik nan bermanfaat seputar dunia maya, bisnis online mudah beriklan bersama Yllix Media - Alternatif Google Adsense Terbaik dan ter mudah bagi pemula dan senior.



Berbicara tentang bisnis iklan dunia maya, sudah pasti tak asing lagi dengan namanya Google Adsense. Salah satu pasar iklan online terbesar di dunia maya yang banyak di bangga kan oleh para blogger dan juga para webmaster dunia, Selain dimiliki oleh google itu sendiri bayaran yang diberikan oleh google adsense juga sangat lah Wah. Sudah banyak orang yang kaya dari Adsense ini. Akan tetapi untuk kita-kita yang merasa pemula yang ingin mendapatkan penghasilan dari dunia maya jangan berharap dengan mudah bisa mendapatkan akun Adsense, karena apa selain bayaran yang Wah tersebut, ternyata untuk daftarnya pun sangatlah susah sangat, seperti saya ini sudah beberapa kali mengajukan permohonan pendaftaran akun, hasilnya Nihil Semua. Suram sekali.

Disini saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan sobat semua, pengalaman saya selama terjun di dunia blogging, bukan pengalaman tentang penolakan dari google untuk akun google adsense melainkan pengalaman dari Yllix media sebagai alternatif google adsense. Setelah beberapa kali pendaftaran terhadap google adsense di tolak terus, tak membuat saya putus asa, drop atau pun stres, karena saya sadar dunia maya itu bukan google adsense doang masih banyak yang bisa memberikan kita penghasilan yang wah, salah satunya adalah Yllix media. Kenapa harus Yllix media, karena Yllix media menawarkan kemudahan kepada kita-kita sebagai pemula dalam beriklan di dunia maya.

Sedikit Informasi tentang Yllix media itu sendiri, Yllix media adalah sebuah situs besar yang menyediakan sarana advertiser dan publisher kepada para blogger ataupun para webmaster. Sistem yang digunakan oleh Yllix itu sendiri adalah CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click) dan CPA (Cost Per Action). Salah satu kelebihan dari Yllix Media ini tidak adanya syarat-syarat yang wah seperti Google adsense, untuk mendaftarnya pun sangatlah gampang anda tinggal mengisi username, email, dan data-data lainnya dan pada saat itu juga akun anda akan di terima langsung. Bagaimana seru kan ? Mau ikutan gabung Yllix media ?

Sebagai gambaran berikut adalah tampilan dasboard dan bukti pembayaran yang telah saya terima dari Yllix media.

[d-info] Beriklan dengan Yllix Media - Alternatif Google Adsense Terbaik dan Termudah
tampilan dasboard - yllix media

[d-info] Beriklan dengan Yllix Media - Alternatif Google Adsense Terbaik dan Termudah
Bukti pembayaran yllix media


Iklan yang tampil selalu berhubungan dengan blog yang dikelola, ada dua pilihan iklan yang di tawarkan kepada para member nya , yakni iklan biasa dan iklan dewasa, bagi anda yang suka ngoleksi blog bertemakan dewasa tidak ada salahnya mencoba mendaftar di yllix media, karena visitor yang berkunjung ke blog kita adalah $$ yang sedang menunggu kita, hehehe

Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Yllix Media bisa langsung berkunjung ke situsnya langsung di Yllix.com

Untuk Tutorial dan informasi Lainnya seputar Yllix media akan di bahas di postingan berikutnya, Jangan takut untuk berkomentar dan jangan takut pula untuk mendaftar via link referral, karena sesuatu yang baik akan di balas dengan sesuatu yang baik pula.

1 comment:

  1. If you are looking for a good contextual ad company, I recommend you take a peek at ExoClick.

    ReplyDelete