Cara Cepat Terindex Google 2014


  • CARA PALING CEPAT AGAR BLOG TERINDEX di GOOGLE SERP

UNTUK TRIK CEPAT TERINDEX GOOGLE TINGKAT LANJUT MENGGUNAKAN GOOGLE WEBMASTER TOOLS SILAKAN BACA ARTIKEL YANG TELAH KAMI KUPAS TUNTAS DI CARA MENGGUNAKAN GOOGLE WEBMASTER TOOLS AGAR BLOG CEPAT TERINDEKS GOOGLE
Setelah beberapa posting sebelumnya membahas tentang bagaimana cara membuat dan menghias blog,saya akan sedikit menggeser dari tema tentang blog.
Eit's tunggu dulu..,yang akan kita bahas kali ini,nggak kalah pentingnya akan kebutuhan blog tersebut lho!.

Adalah Search Engine Optimization (SEO),yup!meskipun saya bukan pakarseo,tapi saya ada sedikit ilmu yang ingin saya share kepada teman-temanblogger,meski sudah banyak orang yang tahu,..ya,..itung-itung update blog ku ini,yang makin hari koq keliatannya makin kurus..Hus! koq malah nglantur!
  • Langkah Tepat,Cepat dan Mudah Agar Posting Terindek Search Engine

Cara cepat terindex google kembali menguasai serp - untuk dapat terindeks mesin pencari/search engine,baik ituGoogle,Yahoo,misalnya,hanya membutuhkan kerja keras dari eksperimen anda sendiri terhadap algoritma ’search engine’ tersebut.Google,contohnya.

cara paling cepat terindex google - dengan menganalisa sekata dua kata dari kata yang terdapat pada hasil pencarian,anda bisa mempunyai prediksi bagaimana dan mengapa kata itu terdapat dan dapat terindexhasil tersebut pada SERP,ya..itu hanya sebagian analisa kecil-kecilan,yang mana masih banyak hal ataupun eksperiment yang bisa anda lakukan.
  • Pentingnya Blog Terindex Google

Pentingkah blog kita diindex google/mesin pencari?

cara paling cepat terindex google - Penting dunk!karena sebagus dan selengkap apapun sebuah web/blog jika tidak dapatdiindex,bagaimana orang akan tau keberadaan blog kita? Itulah sebabnya para master seo berlomba-lomba mengoptimalkan sebuah kata kunci.
  • Cara Sederhana Supaya Artikel Diindex Google

  •  Cara Cepat Terindex Google 2014 dengan Diskripsi dan Keyword Meta

Meskipun meta sekarang ini tidak bermanfaat besar,tapi untuk anda yang ingin membuat meta diskripsi dan keyword untuk masing-masing artikel.
Khusus pengguna Blogger/blogspot,ikuti langkah berikut:

Pilih Dashbord,kemudian pilih Templates,lalu pilih Edit HTML,lalu cari kode berikut:

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Jika sudah ketemu,letakkan meta kode seperti di bawah ini:

<b:if cond='data:blog.url == "http://nama_blog_anda.blogspot.com/"'>
<meta content='Tulis Deskripsi artikel posting anda' name='description'/>
<meta content='Tulis katakunci untuk posting anda dan pisahkan masing-masing kata kunci dengan tanda koma' name='keywords'/> </b:if>
 

-selesai-

No comments:

Post a Comment