Responsive, Fast Load, Seo Friendly, Valid HTML5 Blogger Template 2014

Magzfil - Responsive, Fast Load, Seo Friendly, Valid HTML5 Blogger Template 2014 - Hanya template blogger normal dengan gaya majalah/magazin yang sangat baik untuk seo (mungkin). Template ini gratis untuk digunakan, tapi tolong jangan menghapus link kreditnya!. Oke sekarang, saya bisa berbagi untuk versi pertama dari template ini, tapi nanti jika Damzaky punya waktu, saya akan berbagi versi lain dari ini dengan warna yang lebih berbeda dan pastinya akan lebih keren. Oh iya template yang satu ini adalah template yang saya gunakan.


Fitur Template

  • Pastinya SEO friendly
  • Simple, Clean, Fast Loading
  • Responsive 100%
  • Valid HTML5 (semua halaman)
  • User friendly
  • Mendukung browser utama (Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer 8+)

Intruksi

Saat anda menggunakan template ini anda menemukan masalah tidak valid HTML5?, untuk membenarkannya ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Tidak valid HTML5?
Masalahnya: kode & tidak valid HTML5, untuk itu harus mengubahnya menjadi &

Berikut cara memperbaiki kode & yang tidak valid HTML5:
1. Masuk ke Blogger.com
2. Dashboard -> Template -> klik edit HTML
3. Kemudian cari (CTRL + F) kode ini:
<b:include name='quickedit'/>
4. Hapus semua kode diatas (kode ini tidak selalu satu dan mungkin anda akan menemukan kodenya lebih dari satu)
5. Simpan template
Mungkin ini bisa membantu anda dalam proses membuat template valid HTML5

Note: Jika anda masih menemukan error harap hubungi saya, dan jikalau saya tidak bisa menjawab pertanyaan anda, akan saya lemparkan pertanyaan anda ke Damzaky(pembuat template Magzfil)

2. Nonaktifkan template seluler dan menggunakan template responsif
1. Buka blogger.com, masuk ke bagian Template, kemudian klik pengaturan ponsel
2. Kemudian pilih "Tidak. Tampilkan template seluler di perangkat seluler".
3.Kemudian simpan

No comments:

Post a Comment