Iklan Google Adsense nya di pasang di bawah judul posting

Iklan Google Adsense nya di pasang di bawah judul posting maka sobat mengunjungi artikel yang tepat, karena di bawah ini saya akan memberi informasi tentangCara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan tersebut, memang sudah menjadi rahasia umum bahwa menempatkan kode iklan di bawah judul posting akan mempermudah para pengunjung untuk melihat langsung iklan adsense kita dan berpeluang besar melakukan klik.
Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan

Perlu diingat bahwa menempatkan iklan di bawah judul terkadang google memberikan peringatan dengan alasan yang tidak jelas, ini terjadi pada teman saya yang pernah mendapatkan peringatan tersebut, tapi sejauh ini saya belum pernah mendapatkan peringatan tersebut meskipun saya menempatkan iklan saya di bawah judul.Untuk para sobat yang belum mengetahui mengenai Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postinganberikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti.
  • Silahkan masuk ke Blog sobat http://www.blogger.com/
  • Kemudian pilih template yang berada di menu bagian kanan, lalu Edit HTML
  • Setelah itu silahkan sobat cari kode <data:post.body/> (untuk mempermudah gunakan CTRL+F)
  • setelah ketemu silahkan tempatkan iklan yang sudah di parses di atas kode <data:post.body/>.
  • Jika sobat belum tau cara mendapatkan kode iklan dan cara mem parses kode nya silahkan baca posting saya terdahulu Cara Mendapatkan Kode Iklan Google Adsense danCara Mem Parses Kode Iklan Google Adsense.
  • Jika sobat sudah mendapatkan iklan yang sudah di Parses silahkan tempatkan kode iklan tersebut di atas kode <data:post.body/> dengan penambahan Format seperti di bawah ini.

    <p>Advertisement</p><div style="float:center">
    KODE IKLAN SOBAT YANG SUDAH DI PARSES
    </div>

    •  Silahkan ganti kode yang berwarna merah dengan kode iklan yang sudah di Parses.
    • untuk yang berwarna Biru itu adalah penempatan posisi ilkan sobat Jika Left=di kiri, Center=di tengah, Right=di kanan.
    • Tambahan: Jika kode <data:post.body/> ada 3 gunakan yang ke 2, jika kurang atau lebih dari 3 silahkan coba satu satu :D
    Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan atau Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan dengan mudah, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

    Cara ke 2

    menu tab Rancangan+Edit Html, jangan lupa download script template atau copykan dulu script template sobat netter agar nantinya jika ada kesalahan sobat bisa mengembalikannya lagi , setelah sobat berada dihalaman edit HTML centang saja pada bagian Expand widget template. Contoh cara pemasangan pada blog saya ini :
    Pilih tab menu Edit HTML :
    pasang kode PPC
    Centang Tapa pada bagian Expand widget templates :
    pasang kode PPC 1
    Setelah itu cari script code html yang seperti ini :
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> ,
    Biar lebih cepat pencariannya gunakan saja tombol f3 terus copas saja code yang ingin dicari tersebut dikotak Find.
    setelah ketemu paste kode iklan Anda setelah code diatas atau sebelum code yang seperti ini <data:post.body/>, jika menemukan 2 code yg sama, pilih saja code di line yg ke 2, setelah itu klik simpan template/saving template.
    Contoh penempatan code PPC/Adsense pada blog saya :
    cara pasang kode ppc dibawah judul

    Jika terjadi kesalahan atau ERROR, berarti code script iklan PPC/Adsense sobat netter belum di Parse untuk cara parsenya silahkan di Encode atau diparse dulu code iklannya, cara parse HTMLnya klik Disini  dan untuk lebih jelasnya cara parse kode HTML silahkan kunjungi disini . Copykan code iklan yang akan di parse,
    Jika iklannya ingin berada di sebelah kiri dan membaur dengan isi artikel, tambahkan kode berikut sebelum code iklan Anda
    <div style='float:left;'>.............</div> jadi akan terlihat seperti di bawah ini
    <div style='float:left;'>CODE IKLAN ANDA DISINI</div>Dengan meletakkan code iklan setelah code <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>, iklan pada PPC/Adsense Anda akan muncul setelah isi halaman website/blog Anda terisi penuh , proses tersebut diatas mengambil contoh dari cara pemasangan pada template blog saya , untuk cara pemasangan pada template blog Anda saya kira tidak jauh berbeda.
    Selamat mencoba semoga earning PPC ANDA semakin tinggi.

    1 comment:

    1. If you're looking for a solid contextual advertising network, I recommend that you take a peek at ExoClick.

      ReplyDelete