Install Emulator Android Pada Windows PC


Bluestack
MULTI PASTE - Ingin mencoba Games dan Aplikasi Android seperti WhatsUpKakao Talk, tapi belum punya Android..? Jangan bersedih, Anda masih dapat melakukan explore aplikasi android di atas PC Windows melalui Android Emulator Screen.

Aplikasi BlueStack adalah emulator screen multi-OS dengan terobosan teknologi virtualisasi. Aplikasi ini dikembangkan untuk sistem operasi yang berbeda serta dapat bekerja secara bersamaan, side-by-side, pada komputer yang sama.

BlueStack support OS Windows XPVista,Windows7 dan Windows8, Aplikasi ini akan memanjakan Anda untuk menikmati linkungan Android secara utuh langsung melalui desktop windows.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini silahkan download BlueStack versi terbaru melalui link di bawah ini.



Setelah aplikasi berhasil di download, lakukan instalasi seperti Anda melakukan instalasi aplikasi under windows pada umumnya.  Jika terjadi error saat instalasi ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebabnya di antaranya versi NET Framework, gunakan versi terbaru, terutama driver grafik card (display adapter) harus sudah terinstal dengan baik.

Jika proses instalasi sukses, maka dipastikan bahwa Anda dapat menggunkan hampir seluruh Games dan Aplikasi Android melalui BluStack Emulator Screen.  Walaupun saat ini BlueStack masih dalam versi beta namun aplikasi ini cukup mengesankan dan banyak direkomendasikan oleh konsumen yang sudah terlebih dahulu menggunakannya.

Apabila Anda berhasil melakukan instalasi BlueStack dan dapat menikmati Games dan Aplikasi Android melalui desktop windows Anda jangan lupa ucapkan Alhamdulilah.

No comments:

Post a Comment